PhotoFunia

tadi gue buka faceinhole, di home bertuliskan “What you want to be today?” dan gue langsung ke kategori “FILM&TV” dan disitu ada beberapa gambar twilight yg gambar mukanya edward/bellanya kosong, nahhh guue ngambil yg gambarnya poster twilight itu looocchhh ahahah. itu gambar tu mukanya dua2nya kosong yaude mukanye bella yaaa muka gue mukanye edward yaaa muka die ngakngakngaakkkk ahahha ngayal lu,mel. pas gue upload gileee lama benjeeettt, belum lg loadingnye ahuahuuhu. ckck late sekaliii ampe gedek gue nungguin huft. yaude gue ganti yg lain jahh tetep ajee lelet ckck akhirnya gue mutusin untuk close
faceinhole dan buka photofunia. nahhh mending photofunia gak lelet2 amaat&&&&&ini foto gue yg gue edit di photofunia
photofunia_854de8

Advertisements

acaranya didol seruuuu

kemaren itu abis pm gue,selma,zahra,nahla,selvy ke acaranya didol. pertama kita tuh ke rumahnya didol dulu soalnya mall kan belum ada yg buka jam segituuuu. ternyata dirumah didol tuu ada acara kita tu yg msknya malu2 ahahahha. langsung ke kamar abangnya didol karna kamarnya didol ada kaka iparnya. sampe jam 12 akhirnya kita memutuskan untuk pergi sekarang tadinya sih tujuannya ke sency tapi jadinya ke fx huihui. sesampainya di fx kita langsung mutusin untuk nonton&akhirnya kita nonton “bride wars” yuhuuuuu, kita dpt tiket yg jam 14.05. akhirnya kita cari makan duluuuuu. yaudah kita makan di es teler 77 makan nasgorrr simpel kaaan?kita ditraktir didooolll setelah itu kita langsung nonton selesai jam stengah 4 langsung ke psss makan es krim duduk2 sebentar gooo lg ke sencyyy. di sency kita ke century abs itu foto boxxxxx wihhhhh fotonya seruu deehhhh. langsung ke time zone. jam 6.15 kita pulang, nyebrangin selvy dulu sih ke gunung agung terusss langsung ke rumah didol lg selma udh dijemput jadi tinggal guee sama zahra. tadinya kita di kamar abangnya didol pas dateng soalnya di kamar didol ada bapanya akhirnya kita pindah jugaaa ke kamar didolll&&&&&&&berapa lama kemudian gue dijemput tinggal zahra dehhh. huhuhuhu kemaren seruu bgt gak akan pernah gue lupaiiiiinnnnnnn
kenangan teriiiiiiinnnnnndaaaaaahhh;);););););)

Blogged with the Flock Browser

WHO I SPECIAL REALLY WANT TO MEET?

WHO I SPECIAL REALLY WANT TO MEET?
edward-cullen
i really really want to meet
ROBERT PATTINSON

Promosi

halohalo numpang promosi yaa gueee, add:
Facebook: Amelia Fatharani
Myspace: Amelia Fatharani
Msn:aaamel-@hot/a-melia@hot
Ym:amelle_afmail
Skype: melamel4
ooVoo: amel-diggory
Multiply: amelpattinson.multiply.com
Hi5: aaamel-@hot
You Tube: a-melia@hot

aaaaaaannnnnnddddddddd

Visit My Blog! https://youcanseeme.wordpress.com

Blogged with the Flock Browser

tugas banyak huhu:'(‘(‘(

ahhhhh shitshitshit-___- tugas banyak bangeeeeetttttt huffffft
-Laporan Karyawisata dikumpul hari senin (belum selesai)
-Agama Kaum Muhajirin&Anshar (belum selesai)
-PLBJ Pencemaran (belum selesai)
-Bimbingan Labschool MTK (belum ngerjain)

aaaaahhhhhhhhhh benciiiiii nihhhhhh gueeee huhuhuhuhuhu tugas banyak bangeetttttt
pengen nangis gueeee kalo bisa gue teriaaaakkkk sekencengkencengnyaaaaaaa huhuhuhu
:'(:'(:'(:'(:'(;'(((((((( huhuhuhu

Blogged with the Flock Browser

HAPPY BIRTHDAY TO 4 FEBRUARY 2009

                                  
                        HAPPY BIRTHDAY TO YOUU
                 HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU
             HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY

                 HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU

      4 February 2009
HAPPY BIRTHDAY TOOOOOOOOOOOO

                  DIDOOOOOOOOLLLLLLLLL!
                  SAAAASSSSHHHHAAAAAAA!
                  KA NADIRRRRRRAAAAAAAA!

sekali lagi…………

                  HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU

Blogged with the Flock Browser

CAB

tau gak seehhhhh looooo padaaa????
jadi waktu itu gue chat sama lia terussss (lia:l,gue:a)
l:lg apa,mel?
a:bosennn huhu,youyou?
l:samaaaaa huhu-_-
a:hahaha
l:ehhhh kita bikin grup aja CAB
a:heh?apaan tuh CAB?
l:CeweAntiBosen
a:ahuaakakakkaka bener nooohhhh hahahhaha
dan dari situlahhhhh CAB berkembang eyaeyaeyaeeeee gak juga siihhhh. gua&lia itu yaaaa CAB SEJATIIIIIIIIII!!!!!!! hauahahahaah. sebenernya yeeee chat diatas tuhh di lebaylebayin gitchuuuuu ahuaha abis gue lupaaa hakakakkaakk

Blogged with the Flock Browser